Kegembiraan Duke saat Australia mengungguli Tunisia

HALAMANINDONESIA.COM – Peluang Australia untuk lolos di babak penyisiahan masih terbuka lebar usai unggul 1-0 atas tunisia

Mitchell Duke menjadi pahlawan saat Australia mengklaim kemenangan Piala Dunia pertama mereka dalam lebih dari 12 tahun dengan kemenangan perjuangan keras atas Tunisia di Stadion Al Janoub.

Sang penyerang, yang bermain untuk klub sepak bolanya untuk Fagiano Okayama di kasta kedua Jepang, memberikan momen penentu permainan dengan sundulan brilian di pertengahan babak pertama.

Tunisia, yang digemparkan oleh dukungan penuh semangat dan vokal lainnya, bekerja keras tanpa lelah untuk mencari penyeimbang tetapi seringkali kurang ketenangan dan inspirasi di sepertiga akhir.

Australia juga bertahan dengan gagah berani, tidak lebih dari Harry Souttar. Bek raksasa kelahiran Skotlandia itu mendapat pelukan dan tos dari rekan satu timnya di akhir babak pertama ketika dia melemparkan dirinya untuk memblokir dari Mohamed Drager dengan gol yang tampaknya tak terhindarkan.

Peluang terbaik Tunisia setelah itu datang saat Youssef Msakni melepaskan tembakan melebar dari jarak dekat dan, kemudian, saat Wahbi Khazri menembak lurus ke arah Mat Ryan selama beberapa tahap penutupan yang panik.

Dalam 17 pertandingan Piala Dunia sebelumnya, Australia tidak pernah sekalipun memimpin di babak pertama. Oleh karena itu, pertandingan ini merupakan pertandingan pertama yang penting dan membuka jalan bagi Socceroos untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di final global.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *